Home » Semua Blog » Belanja Pakaian Bekas di Tokyo: Toko Barang Bekas Murah di Shimokitazawa

Semua Blog > Japan 101 > Belanja Pakaian Bekas di Tokyo: Toko Barang Bekas Murah di Shimokitazawa
05.18.2023

Belanja Pakaian Bekas di Tokyo: Toko Barang Bekas Murah di Shimokitazawa

Wisata
Belanja Barang Bekas di Jepang

Sering pergi atau hunting ke toko-toko barang bekas di Tokyo tapi pakaian dan barang-barangnya masih mahal? jangan khawatir, blog dari Smiles ini akan memberikan rekomendasi toko barang bekas yang masih terjangkau khususnya bagi pelajar dan pekerja Indonesia yang bekerja di Jepang, yang masih bingung jalan-jalan di Tokyo mau kemana, bisa banget nih disamperin toko tokonya!

Memang, sudah sejak lama Tokyo telah menjadi pusat perbelanjaan, apalagi dimana kita bisa berbelanja barang bekas atau second-hand dengan kualitas yang masih sangat baik. Oleh karena itu, tidak jarang banyak sekali pemuda atau masyarakat yang ingin sekali pergi ke Jepang karena ingin berbelanja produk second hand-nya. Saat ini, Karena kualitas dan permintaan yang sangat tinggi, hal ini yang menjadikan alasan mengapa pakaian atau barang-barang bekas di Jepang malah meningkatkan harga barang tersebut dan sekarang sangat umum untuk menemukan barang bekas dengan harga yang masih sangat mahal. 

Sumber: https://afuncouple.com/shimokitazawa-tokyo/

Shimokitazawa, mungkin lokasi ini sudah sangat familiar di kalangan anak-anak muda bahkan bagi masyarakat Indonesia di Jepang, yang membuat orang-orang gemar kesini adalah karena suasana dari pertokoan yang memiliki suasana bohemiannya, banyaknya pertokoan lain untuk wisata kuliner, dan barang barang dan toko gemas lainnya. Di Shimokitazawa, disini terdapat banyak gang-gang kecil tanpa lalu-lintasnya membuat jalur pejalan kaki yang damai dan cukup berdekatan untuk memberikan wisatawan gambaran yang baik tentang area tersebut.

Daftar isi:

1. Second Street 

Sumber: https://afuncouple.com/shimokitazawa-tokyo/

Untuk yang ingin mencari pakaian bekas di Shimokitazawa, masih banyak orang-orang yang masih belum tau jika 2nd street juga ada di Shimokitazawa. Beberapa toko second hand yang ada disana mungkin tidak familiar bagi kalian. Jadi, jika kalian ingin mencari toko yang sudah familiar dan pastinya murah, kalian bisa langsung datang ke 2nd street/second street, yang mana toko ini juga bisa kalian temukan di Shimokitazawa, 

2. Kinji 

Sumber: https://www.kinji.jp/kinji_shimokitazawa.html

Kinji, mungkin juga sudah sedikit familiar bagi kalian para penggemar thrift shop di Jepang, Kinji di Shimokitazawa layak dikunjungi untuk berburu barang murah, harga disini tergolong masuk akal dan kalian juga dapat mendapatkan perpaduan dari pakaian kontemporer, vintage, dan bahkan perhiasan-perhiasan bekas lainnya. Jadi jika Anda ingin membeli kemeja Hawai murah atau kaos tie-dye, ini adalah tempat bagi kalian, dan bahkan ada pilihan kimono bekas juga.

3. Mode Off

Sumber: https://willstage.jp/member/?p=80395

Mode off, Jika Anda ingin berbelanja terutama barang bekas dengan budget yang terbatas, Mode Off adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan penawaran yang ideal. Toko pakaian secondhand ini memiliki toko-toko yang tersebar di seluruh Tokyo. Mode Off yang bercabang di Shimokitazawa ini terletak di jalan sempit sekitar 5 menit berjalan kaki dari pintu keluar utara Stasiun Shimokitazawa. Isi pakaian di Mode off ini juga terbilang mirip perpaduan antara Kinji dan Second Street, bahkan kalian bisa menemukan pakaian yang jauh lebih murah sekitar 300 yen saja untuk sebuah kemeja atau kaos. Yang perlu diperhatikan, terkadang toko Mode Off ini tidak menyediakan pembayaran cash/kontan jadi bisa disiapkan untuk kartu pembayaran cashless kalian sebelum datang ke toko ini.

Smiles berharap dengan membaca ini Anda merasa lebih bersemangat untuk berkeliling Jepang. Have fun jalan-jalan Sobat Smiles!

Blog terkait:

10 Barang Yang Dapat Membantu Kamu Menghadapi Musim Panas di Jepang

Tips Mendapatkan Barang GRATIS dan Menjual Barang Saat Pindahan


Kirim uang dari Jepang ke Indonesia dengan SMILES Mobile Remittance, Download GRATIS Sekarang!

Atau kunjungi website kami di Smiles Mobile Remittance.

smiles comment icon Tinggalkan komentar

Semua kolom harus diisi

Bagikan

smiles social media icon smiles social media icon smiles social media icon smiles social media icon smiles social media icon

Tag

Belanja Orang Asing Wisata

Bacaan terkait

Lihat lebih banyak Blog

Bacaan Populer

Lihat lebih banyak blog

Penulis kami

Marketing
Norman

Ubah gaya hidup Anda dengan Smiles

smiles mobile remittance app screenshot
footer_smile_logo
Useful Stats will display here